Hari Pertama Kerja, Danny Pomanto Tunjuk Sejumlah Plt Pejabat Eselon II

MAKASSAR, SULSELNET — Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto langsung menunjuk pelaksana tugas untuk mengisi pejabat tingkat eselon II guna sebagai langkah awal untuk merealisasikan visi dan misinya bersama wakilnya, Fatmawati Rusdi.

Mereka yang ditunjuk adalah Plt. BKPSDM Andi Siswanta, Plt. Dinas Lingkungan Hidup Imam Hud, Plt. Dinas Penataan Ruang Husni Mubarak, Plt. Dinas Perikanan dan Pertanian Taufik Rahman, Plt. Dinas Pendidikan Nielam Palamba.

Selanjutnya, Plt. Sekwan DPRD Harun Rani, Plt. Kesbangpol Ahmad Nansum, Plt. Dinas Kesehatan Andi Hadijah Iriani, Plt. Dinas Pekerjaan Umum Hamka, Plt. Dinas Kebudayaan Herfida Attas, Plt. PPKB Aryati Puspasari Abady, Plh. Dinas Pariwisata Muh Roem, Plt. Camat Ujung Pandang Muhammad Basid, Plt. BPKAD Helmi Budiman, dan Plt. Damkar Hasanuddin.

Danny Pomanto sapaan karib Wali Kota itu di hari pertamnya menginjakkan kaki di Balai Kota pasca dilantik juga memberberkan sejumlah persoalan yang terjadi di lingkup pemerintah Kota Makassar.

“Bukan hanya melawan kandidat, melawan juga pemerintah,” kata Danny saat mengikuti Rapat Perdana di Ruang Rapat Sipakatau Balai Kota Makassar, Senin (01/03/2021).

Danny menambahkan bahwa seyogyanya seorang birokrat harus berpijak kepada peraturan yang ada dan tidak berafiliasi dengan unsur di luar pemerintahan.

“Yang mestinya pemerintah itu harus netral
Penyesalan memang dibelakang kalau pendaftaran memang di depan,” tambahnya.

Bersama Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi, Danny menegaskan bahwa jika ada oknum pejabat pemerintah yang tidak mendukung percepatan visi dan misinya, maka akan menanggung konsekuensi.

“Siapa yang tidak ikut visi misi, pasti tidak akan disini lagi,” tutupnya.

Silahkan Berkomentar