Camat Biringkanaya Perketat Protokol Kesehatan

MAKASSAR, SULSELNET.COM – BKO Satpol PP Kecamatan Biringkanaya melakukan pemeriksaan terhadap Staf dan Warga yang akan masuk di area Kantor Kecamatan Biringkanaya terkait pelaksanaan protokol kesehatan, Selasa (02/03/2021).

Penerapan ini menurut Camat Biringkanaya, Andi Syahrum sebagai langkah awal di pemerintahan Danny-Fatma dalam penaganan Covid-19 di Kota Makassar khususnya di Kecamatan Biringkanaya,”

“Kegiatan pemeriksaan ini akan terus dilakukan, terkait pelaksanaan protokol kesehatan dengan mengacu pada Visi Walikota Makassar untuk bisa keluar dari Covid-19,” ujar Andi Syahrum. Selasa ((02/03/2021)

Selai itu kata dia, penggunaan masker juga semakin diperketat bagi seluruh staf dan masyarakat yang memiliki kepentingan kepengurusan dikantor Kecamatan.

” Penggunaan masker dan pengukuran suhu tubuh sebelum masuk ke kantor kecamatan juga kami terapkan tanpa terkecuali bagi siapa saja, baik staf maupun masyarakat, imbuhnya.

Penerapan protokol kesehatan dalam mengantisipasi penanganan covid-19 memang menjadi perhatian khusus pemerintahan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto dan FatmawatI Rusdi. (**)

Silahkan Berkomentar