Percepatan Pemulihan, DPRD Aspirasi Makassar Recover yang Digagas Danny

MAKASSAR, SULSELNET.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar mendukung sepenuhnya upaya inovasi -inovasi dari Wali Kota dan Wakil Wali Kota terpilih Moh Ramdhan “Danny” Pomanto – Fatmawati Rusdi.

Apalagi sebelumnya Kota Daeng sempat terpuruk, segudang prestasi tak terlihat lagi. Misalnya soal kebersihan, sampah berserahkan dimana-mana, lantaran pemerintah sebelumnya tak tegas menjalankan program.

“Tentunya kami akan bersinergi dengan pak Danny dan ibu Fatma yang baru dilantik sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar,”ujar Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo usai makan siang bersama.

Legislator Partai Nasdem ini menilai, jika Danny-Fatma telah paham arti pemerintah. Dimana mereka berniat ingin mempererat lagi kerjasama antara DPRD dan Pemkot Makassar.

“Langsung ke kantor DPRD, saya salut dengan Danny-Fatma paham arti pemerintah. Mereka datang bersilaturami.
Hal itu bertanda, bahwa mitranya adalah DPRD sebagai lembaga wakil rakyat,”tuturnya dihadapan wartawan.

Menurut Rudi, hadir pula para pimpinan fraksi DPRD dan Sekretariat dalam kegiatan silaturahmi dengan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar.

“Semua itu dilakukan dalam rangka sinergitas satu tekad memajukan Kota Makassar. Kehadiran bagian sinergitas mensuport apa yang menjadi program Wali Kota dan Wakil Wali Kota. Seperti Makassar Recover. Dimana kita ketahui program tersebut akan percepat pemulihan ekonomi, adaptasi sosial, imunitas kesey dengan menyelematkan masyarakat dari virus Corona,”tegas dia. (**)

Silahkan Berkomentar