Camat Andi Syahrum Kembangkan UMKM Biringkanaya Lewat Pasar Kue Tradisional

MAKASSAR, SULSELNET.COM – Camat Biringkanaya Dr H Andi Syahrum Makkuradde SS SE M,Si membuka Pasar Kue Tradisional produk UMKM Kecamatan Biringkanaya dan Umum, dijalan Perintis Kemerdekaan Km 20 Kelurahan Sudiang Kecamatan Biringkanaya, Rabu 03/02/2020 .

Pasar Kue Tradisional dibuat oleh Panitia Peduli UMKM, CentraMart Manajenmen dan PKK Kecamatan Biringkanaya dengan Tema ,” Bangun, Bangkit UMKM dan beli Produk Lokal.

Dalam sambutan Camat menyampaikan ” sejalan dengan Program Walikota Makassar Recover Yaitu pemberdayaan Usaha Kecil Menengah (UKM) untuk peningkatan Ekonomi Masyarakat maka PKK Kecamatan Biringkanaya menjalin kerja sama dengan Centra Mart untuk memasarkan Produk – produk UKM yang ada di Wilayah Kecamatan Biringkanaya .

Pembukaan Pasar kue Tradisional dihadiri oleh Ketua PKK Kecamatan Biringkanaya Hj Sitti Syahriaty Syahrum, M HUm, Owner Centra Mart Imam Santoso ,Pengurus PKK Kecamatan Biringkanaya, Ketua PKK Kelurahan Sudiang dan beberapa Anggota UKM yang ada di Wilayah Kecamatan Biringkanaya. (**)

Silahkan Berkomentar