Camat dan Master Covid Biringkanaya Kompak Gelar Rakor Jelang Launching Makassar Recover

MAKASSAR, SULSELNET.COM – Camat Biringkanaya, Dr H Andi Syahrum Makkuradde SS SE M,Si bersama Lurah menghadiri rapat koordinasi bersama Master Covid-19 Kecamatan Biringkanaya Mahyuddin, S,STp di Aula Kecamatan Biringkanaya ,Kamis (04/03/2021)

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Master Covid-19 Mahyuddin S,STP didampingi Sekertaris Covid-19 Dr H Andi Syahrum Makkuradde dan Wakil Darmawan, S,STp.

Dalam rapat Mahyuddin sebagai Master Covid-19 mengatakan,” Pertemuan ini kita akan membahas tentang Pelaksanaan Inovasi dan Program baru Makassar yang dicetuskan oleh Walikota Makassar dan Wakil Walikota Makassar yaitu Recover yang akan dilauncing besok, tanggal 5 Maret 2021 sebagai Solusi menyelesaikan Pandemi Covid – 19 di Kota Makassar.

Makassar Recover singkatan dari Smart Emergency Againts Covid 19 And Service yang intinya dikelola secara Sombere dan Smart .

Makassar Recover terdiri dari 3 Sistem yaitu Imunitas Kesehatan, Adaptasi Sosial dan Pemulihan Ekonomi, ketiga Program tersebut nantinya akan jalan beriringan , pelaksanaan Makassar Recaver ini mohon dukungan Bapak Ibu Semua agar bisa berjalan dengan baik .

Selanjutnya dalam rapat menentukan titik atau lokasi Posko Makassar Recover disetiap Kelurahan Masing – masing .

Andi Syahrum selaku Sekertaris mengatakan, “Kita Secepatnya adakan pertemuan dengan Korlu kelurahan masing-masing bersama Master Covid 19 Kecamatan Biringkanaya agar Koordinasi bisa lebih cepat dan mudah. (**)

Silahkan Berkomentar