Pertajam Indikator Kinerja SKPD, Bappeda Makassar Gelar Forum Bersama

MAKASSAR,- Mencetuskan ide program dengan efisiensi dana dalam memaksimalkan kinerja menjadi pokok pembahasan yang di lakukan Badan Perencanaan dan Pembangunan Derah (Bappeda) Kota Makassar dalam forum perangkat daerah penyusunan kerja perangkat daerah tahun 2022.

Berbagai usulan pembangunan menjadi bahan telaah yang harus di kaji dan di analisis terlebih dulu kemudian menentukan jumlah anggaran yang di butuhkan. Hal tersebut di ungkapkan Kepala Bappeda Makassar Hadijah Iriani.

“Tentu akan banyak usulan yang masuk. Program kerja ini tidak serta merta juga langsung di setujui. Mengingat untuk kondisi sekarang adanya penerapan efisiensi anggaran”,ungkap Iriani.

Forum yang di gelar sebagai upaya penyelarasan pelaksanaan urusan pemerintah daerah ini juga untuk merumuskan program dan kegiatan sesuai tugas dan fungsi perangkat daerah.

“Kami kumpul di sini untuk bersama-sama menyelaraskan program dan kegiatan,mempertajam indikator kinerja,dan tentunya menyesuaikan pendanaan”,jelasnya kembali.

Kegiatan yang di helat di Hotel Claro Makassar pada Selasa 16 Maret 2021 ini berdasarkan usulan dan hasil musrembang di Kecamatan juga pokok pikiran DPRD.

“Besar harapan kami publik utamanya para SKPD memahami bahwa hal ini telah masuk dalam verifikasi dan akan di pilah. Namun yakin saja program dan kegiatan yang di rencanakan telah melalui proses yang matang”,tambahnya kemudian

Silahkan Berkomentar