Sukseskan Program Danny-Fatma, Kalla Group Temui Wali Kota Danny

MAKASSAR, SULSELNET – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ”Danny” Pomanto menerima kunjungan silaturahmi Kalla Group yang dipimpin Solihin Kalla di kediaman pribadinya Jalan Amirullah, Selasa 16 Maret pagi.

Direktur Pengembangan Bisnis Kalla Grup itu, mengucapkan selamat bertugas bagi Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ” Danny” Pomanto.

Menurut dia, ketika seseorang telah dilantik tandanya sudah memegang jabatan yang akan menjadi tanggung jawabnya.

Solihin juga mendukung kegiatan pemerintahan Kota Makassar yang akan dilakukan yakni Makassar Recover dengan mengagedakan Festival Vaksinasinya.

Bahkan diketahui dalam kegiatan tersebut Presiden RI Joko Widodo bakal menghadiri Festival Vaksinasi yang akan digelar Pemkot Malassar.

“Kami ucapkan selamat untuk Bapak Danny Pomanto jabat Walikota Makassar. Kita datang untuk bersilaturahmi dalam membangun Kota Makasar dan salin membantu,” katanya singkat.

Sementara itu, Danny Pomanto merasa bersyukur atas kunjungan dari Kalla Group. Ia juga merasa terhormat karena mereka mengajak membangun Kota Makassar yang dua kali tambah baik.

“Terimakasih atas kunjungan dan perhatiannya untuk Kota Makassar. Bantuka, saya akan melibatkan Kalla group dalam mendukung program Pemerintah Kota Makassar,” ujarnya dihadapan Solihin Kalla yang diketahui keakrabannya dengan Danny Pomanto sejak dulu. (**)

Silahkan Berkomentar