Tiba di Makassar, Jokowi Kenakan Jaket Orange Mirip ADAMA

MAKASSAR, SULSELNET. COM – Presiden RI, Joko Widodo tiba di Makassar pada sekira pukul 10.45 WITA, pagi ini, di Bandara Sultan Hasanuddin. Pesawat Kepresidenan berkode RI 1, mendarat mulus di landasan Hasanuddin yang hari ini sangat cerah.

Jokowi tampil santai begitu turun dari tangga pesawat. Ia mengenakan jaket warna oranye yang menyala.

Warna dan jaket itu mirip sekali dengan warna dan jaket pasangan Walikota dan Wakil Wali Kota Makassar Ramdhan Pomanto – Fatmawati, saat Pilwali Makassar 2020 lalu.

Jaket itu dipadu dengan celana kain hitam dan sepatu kets hitam berkelir putih. Begitu turun dari RI 1, Jokowi hanya masuk sebentar ke ruang tinggi VIP untuk selanjutnya terbang lagi ke Tana Toraja dengan ATR.

Jokowi yang tampil santai kontras dengan penampilan para pejabat yang menyambutnya seperti Plt. Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman yang tampil rapi dengan setelan batik yang mewah.

Informasi dari Biro Per Istana Negara, beberapa saat lalu, setelah mendarat di Pangkalan TNI AU Sultan Hasanuddin, Kabupaten Maros, Presiden dan rombongan akan melanjutkan perjalanan dengan menggunakan pesawat khusus ATR 72-600 menuju Bandar Udara Toraja, Kabupaten Tana Toraja.

Setibanya di Bandara Toraja, Presiden akan langsung meninjau fasilitas terminal bandara tersebut. Presiden kemudian akan meresmikan Bandara Toraja sekaligus dengan Bandara Pantar yang ditandai dengan penandatanganan dua prasasti peresmian. (**)

Silahkan Berkomentar