Master Covid Tamalate Tuntaskan Lokasi Penempatan Kontainer Makassar Recover di 11 Kelurahan

MAKASSAR, SULSELNET.COM – Program multi inovasi yang dihadirkan oleh Walikota Makassar, M Ramdhan ‘Danny’ Pomanto mulai berjalan secara masif di kecamatan hingga kelurahan se-kota Makassar.

Seperti di Kecanatan Tamalate, Master ‘Makassar Recover’ Tamalate, Fahyuddin, bergerak cepat meninjau langsung titik peletakan Kontainer ‘Makassar Recover’ di 11 kelurahan sekaligus.

“Sudah meninjau peletakan kontainer di 11 kelurahan sekaligus, dan kami usahakan lokasinya strategis, mudah dijangkau agar menjadi pusat perhatian warga, seperti di Mangasa, lokasinya di poros jalan agar mempermudah akses masyarakat, begitu juga di kelurahan lainnya” Ujar Fahyuddin.

Lebih lanjut, Fahyudin mengatakan bahwa setiap kontainer ini merupakan pusat kegiatan dari pelaksanaan ‘Makassar Recover’ di kelurahan tersebut.

“Melaksanakan pemantauan masayarakat dengan GeNose dan pengolahan data yg terdata oleh detektor, akan menjadi posko central untuk para detektor melaporkan segala aktivitas terkait makassar recover” kata Fahyudin.

Selain tahap pendataan, aktifitas yang terjadi di Kontainer ‘Makassar Recover’ hingga ke tahap pemeriksaan, menurut Fahyudin, di setiap kontainer akan diisi oleh 2 tenaga kesehatan yang akan melakukan pemeriksaan.

” Dan di setiap titik kontener itu kami siapkan 2 tenaga dokter untuk nantinya stand by, memantau lansung perkembangan dan pemeriksaan dari para tenaga kesehatan tersebut” tutup Fahyuddin. (**)

Silahkan Berkomentar