Master Covid Makassar Intens Sosialisasikan “Makassar Recover”

MAKASSAR, SULSELNET.COM – Program Multi Inovasi pemerintah kota gagasan Danny-Fatma, “Makassar Recover” terus digaungkan hingga ke masyarakat.

Hal ini untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang bagaimana menyukseskan ‘Makassar Recover’ yang di implemetasikan melalui tiga Sub perogram, yaitu Penguatan Imunitas, Adaptasi Sosial, dan Pemulihan Ekonomi.

“Makassar Recover merupakan gabungan dari komitmen Danny-Fatma dalam memberantas Covid-19 di kota Makassar, di mana Makassar Recover ini diimplementasikan melalui tiga sub program, yaitu Penguatan Imunitas, Adaptasi Sosial, dan Pemulihan Ekonomi,” ujar Master Covid Kecamatan Makassar, Alamsyah Syahabuddin saat memberi sambutan pada acara Isra’ mi’raj di mesjid Nurul Hidayah kelurahan Maccini Gusung, kamis malam, 25 maret 2021.

Tidak hanya itu, Alamsyah juga meminta masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan ‘Makassar Recover’ dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kecamatan Makassar.

“Tentunya saya mengajak kita semua bersama-sama mensukseskan “Makassar Recover” untuk memutus rantai penyebaran covid-19 di Kota Makassar, kami sudah menyiapkan Ratusan detektor dan tenaga kesehatan, bahkan kami juga sudah menyiapkan Kontainer untuk dijadikan posko Makassar Recover, untuk itu sekali lagi berharap kepada masyarakat untuk membantu mensukseskan program ini,” ujarnya.

Mengakhiri sambutannya, Alamsyah berharap masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi. (**)

Silahkan Berkomentar