Master Covid Manggala Kembali Gelar Rakor Lintas Sektoral

MAKASSAR, SULSELNET.COM –  Dalam rangka menyukseskan program Wali Kota dan Wakil Walikota Makassar, Master Covid Manggala menggelar rapat koordinasi lintas sektoral

Rapat koordinasi lintas sektoral dihadiri dari pihak Kepolisian dan TNI, Master Covid, Menara Manggala, Kordinator Kelurahan Makassar Recover sekecamatan Manggala dan Koordinator Kesehatan.

Menurut Master Covid 19 Kecamatan Manggala, Andi Fadli, Rakor yang digelar tersebut selain pemantapan pelaksanaan Makassar Recover, juga membahas soal keamanan guna kelancaran program Makassar Recover.

“Pointnya pada Rakor ini adalah suksesi Makassar Recover dan pelibatan kepolisian dan TNI juga kita libatkan guna menjaga keamanan dan kenyamanan warga dalam menyukseskan Makassar Recover, ” kata Andi Fadli, senin (29/3/2021).

Selain itu lanjut Andi Fadli, pihaknya juga menghadirkan narasumber untuk sektor adaptasi sosial dan Pemulihan ekonomi, Untuk narasumber sektor adaptasi Ahmad Susanto dan untuk sosial dan ekonomi Beni Iskandar.

Andi Fadli menghimbau kepada seluru warga Kecamatan Manggala untuk bahu membahu dalam menyukseskan program Makassar Recover.

“Kita harapkan semua warga Manggala dapat berperan aktif dalam mensukseskan Program Makassar Recover, ” tambahnya. (**)

Silahkan Berkomentar