TRC Satgas Kecamatan Biringkanaya Gerak Cepat Atasi Pohon Tumbang

MAKASSAR, SULSELNET.COM – Angin kencang disertai hujan deras saat ini melanda Kota Makassar sejak dua hari lalu. Namun cuaca buruk  itu tidak menghalangi Tim Reaksi Cepat Satgas Kecamatan Biringkanaya dalam pemangkasan dan pembersihan pohon tumbang di tiga Lokasi berbeda, Jumat (02/04/2021).

Camat Biringkanaya Dr H Andi Syahrum Makkuradde sudah jauh-jauh hari menyiapkan TRC Satgas Kecamatan untuk terus memperhatikan situasi Wilayah Kecamatan Biringkanaya untuk mengantisipasi apabila cuaca buruk kembali terjadi.

“Jauh hari kami memang sudah siapkan satgas untuk mengantisipasi jika terjadi sesuatu ketika cuaca ekstrim terjadi, apa yang dihimbaukan pak wali untuk kami selalu memantau wilayah segera akan kami tindak lanjuti jika terjadi hal-hal yang yang tidak diinginkan,” ujar Andi Syahrum.

Bahkan kata dia, sejak pagi tadi TRC sudah bergerak cepat melakukan pemangkasan poh9n tumbang diakibatkan angin kencang dan hujan cukup lebat.

“Tim TRC sudah bergerak sejak pagi, mereka langsung ke titik lokasi pohon tumbang untuk melakukan pemangkasan,” pungkasnya. (**)

Silahkan Berkomentar