Dihadapan Muballigh, Danny: Mari Kita Perkuat Iman dan Taqwa di Bulan Ramadhan

MAKASSAR, SULSELNET.COM – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto gencar melakukan sosialisasikan Makassar Recover kepada masyarakat. Supaya dimasa pandemi Covid – 19 dapat terlalui dengan cepat.

” Saat ini pemerintah kita menggagaskan sebuah program Makassar Recover. Dalam artian Makassar Pulih, Makassar Sehat dan Makassar Selamat. Dan tidak terasa kita bakal berkumpul kembali menjelang Bulan Ramadan. Jadi mari perkuat iman dan taqwa,”ujarnya dalam Pembinaan Muballigh Pemerintah Kota Makassar.

Danny tak pungkiri, jika sebagai pemimpin ia terus berinovasi untuk menyempurnakan programnnya yang sudah diusung dari komitmen Danny-Fatma dalam memberantas Covid-19 di Kota Makassar. Hal itu telah diimplementasikan melalui tiga sub program, yaitu Penguatan Imunitas, Adaptasi Sosial, dan Pemulihan Ekonomi.

“Kami berharap bantuan kepada Mubaligh untuk mensosialisasikan Makassar Recover ke semua mesjid. Apalagi ini untuk melindungi masyarakat ummat Islam dalam menjalankan ibadah bulan suci Ramadhan,”ungkap Danny Pomanto.

Selain itu, Danny juga menyinggung bencana alam yang terjadi di Indonesia khususnya Makassar. Makanya itu, Wali Kota Makassar mengingat masyarakat jangan menyalahkan pemerintah, jika ada bencana datang.

“Bencana itu kita jadikan ujian. Jadi kita jangan menuduh. Siapa pun Presiden, Gubernur dan Wali Kota pasti bencana terjadi. Persoalannya bagaimana bencana ini harus meningkatkan iman kita lagi,”paparnya. (**)

Silahkan Berkomentar