Jelang Ramdhan 1442 H, Camat Biringkanya Zikir Bersama dengan Warganya

MAKASSAR, SULSELNET.COM,Camat Biringkanya, Andi Syahrum Makkuradde menghadiri kegiatan zikir bersama dengan warga yang diselenggarakan Majelis Zikir Al-Hikmad di Kompleks Purnawirawan TNI AU Pai Kelurahan Sudiang, Sabtu malam, (10/4). Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut kehadiran bulan Ramadhan 1442 Hijriah.

Mengenakan baju koko warna putih dan celana kain krem, Camat Biringkanaya tampak khuzuk mengikuti zikir bersama yang penuh hikmat. Kegiatan zikir tersebut juga tetap menerapkan protokol kesehatan yakni peserta zikir memakai masker.

Menurutnya, rasa syukur dipanjatkan kepada Allah SWT karena memberikan kesempatan dan waktu kepada hambanya untuk kiranya bisa mendapatkan karunia di bulan suci ramadhan tahun ini nantinya.

” Alhamdulilah kita akan memasuki bulan suci ramadan 1442 Hijriyah, semoga kita semua diberi kesempatan merasakan bulan yang penuh berkah di tahun ini. “jelasnya.

Sebagaimana dijetahui Bulan ramadhan yakni kita akan memasuki bulan istimewa yang menyebar banyak kebaikan. Bulan yang ditaburi keberkahan. Bulan yang siang dan malamnya terliputi kemuliaan. Bulan yang di antara salah satu malamnya bernilai lebih baik dari seribu bulan.
Tahun 2021 ini. Isbat awal Ramadan dilaksanakan 12 April, bertepatan 29 Sya’ban 1442 H.

Silahkan Berkomentar