Indahnya Ramadhan, Alumni SMP Negeri 13 Makassar Angkatan 1995 Berbagi Takjil

MAKASSAR, SULSELNET.COM – Bulan Ramadan 1442 H merupakan bulan penuh berkah dan kebaikan. Karena itu, berbagi menjadi suatu bentuk kebaikan agar memperoleh pahala yang berlipat.

Olehnya itu, Alumni SMP Negeri 13 Makassar Angkatan 95 membagikan takjil gratis kepada masyarakat dalam ramadhan kali ini. Kegiatan alumni SMP Negeri 13 Makassar Angkatan 95 Berbagi Takjil ini dimulai pukul 16.30 WIB, dan berlangsung sampai pukul 18.00 WIB, Jumat (23/04/2021). Masyarakat sangat antusias dalam kegiatan ini, terbukti dalam kurun waktu tersebut seluruh bingkisan takjil dapat terdistribusi habis.

Dengan terselenggaranya kegiatan ini, diharapkan agar alumni SMP Negeri 13 Makassar Angkatan 95 semakin meningkatkan kepeduliannya kepada sesama terlebih di masa sulit karena dampak Covid 19 ini.

Lebih lanjut, Linda sebagai koordinator kegiatan tersebut mengatakan, jika kegiatan ini akan berlanjut pada sesi kedua dibulan ramadhan 1442 H, ini dikarenakan partisipasi dan donasi alumni SMP Negeri 13 Makassar Angkatan 95 yang begitu antusiasnya untuk berbagi.

“Insya Allah kegiatan ini akan terus berlanjut, alhamdulillah kami juga bersyukur karena dukungan donasi dalam kegiatan ini terus mengalir,” pungkas linda. (**)

Silahkan Berkomentar