Satgas Raika Tamalate Sisir Pelaku Usaha Himbau Patuhi Prokes

MAKASSAR, SULSELNET.COM – Tim Satuan Tugas (Satgas) Pengurai Kerumuman (RAIKA) menggelar apel siaga jelang pelaksanaan Patroli, Selasa (27/4/2021).

Apel tersebut diikuti  Para Kordinator Kelurahan, Unsur Tripika Kecamatan, Linmas dan Para Komunitas, bertempat di halaman Kantor Camat Tamalate.

Pelaksanan Patroli Gabungan Tim Satgas Pengurai Kerumunan (RAIKA) Kecamatan Tamalate, kemudian menyisir tempat-tempat yang menjadi titik kerumunan Masyarakat untuk menghimbau para Pelaku usaha dan pengunjung untuk tetap Mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

Patroli ini dipimpin langsung Master Covid-19 Kecamatan Tamalate, Fahyuddin Yusuf dan Melibatkan Beberapa Stekholder, Selasa 27/4/2021.

“Untuk hari ini, modelnya agak berbeda patroli Satgas kota akan turun bersama Setelah Apel di Wilayah Kecamatan untuk razia gabungan, kita mulai setelah Shalat Tarawih, sekaligus memberikan Teguran Kepada Pelaku usaha yang masih buka,” ungkapnya.

Dari keterangan Fahyuddin, patroli dilakukan di beberapa tempat-tempat usaha diantaranya warkop Tuan guru, warkop 90 dan Warkop Maharani yg berada dijalan kumala.(*)

Silahkan Berkomentar