Patroli Prokes dan Kerumunan Satgas Raika Manggala dilakukan Sejak Sore Hingga Malam Hari

MAKASSAR, SULSELNET.COM – Master covid 19 Kecamatan Manggala, Andi Fadli pimpin langsung patroli RAIKA disejumlah titik yang ada di wilayah Kec. Manggala.

Sejumlah titik yang disasar Bersama Tripika, satpol pp dan Linmas Kec. Manggala, Master Covid Andi Fadli mengatakan, bahwa giat patroli RAIKA dilakukan dengan dua sesi.

“Jadi RAIKA Kec. Manggala membagi dua sesi jadwal patroli, pada sore hari dan malam hari, ” kata Andi Fadli, kamis (29/4/2021).

Untuk Sore hari RAIKA bergerak menyasar sejumlah titik rawan kerumunan, seperti sejumlah pasar yang ada di Kec. Manggala.

“Potensi kerumunan selama Ramdhan ini banyak terjadi pada sore hari, seperti di wilayah pasar tradisional, semua sudah kita sidak langsung dan memberikan himbauan terkait penerapan prokes, ” terang Andi Fadli.

Sementara untuk sesi patroli malam hari, RAIKA menyasar wilayah seperti warkop, untuk malam hari, khsusnya warkop, sampai saat ini masih berjalan normal.

“Khusus warkop, sampai malam tadi pengunjung masih sangat tertib soal penerapan prokes, termasuk para pemilik warkop juga masih patuh terhadap batasan waktu beroperasinya, namun tetap kita himbau untuk konsisten dan tidak melanggar prokes, ” kata Andi Fadli.

Silahkan Berkomentar