Lakukan Tracing, Master Recover Panakkukang Beserta Tim Dapati Warga Tamamaung Terpapar Covid-19

MAKASSAR, SULSELNWT.COM – Master Recover Kecamatan Panakkukang Andi Pangeran Nur Akbar bersama tim terus bergerak cepat setelah program Satgas Covid Hunter diluncurkan.

Kali ini di Kelurahan Tamamaung Master Panakkukang beserta tim melakukan tracing pasien suspek Covid-19 di Kelurahan Tamamaung, Jumat (11/06/21).

Bersama dengan tim dari Satgas Covid Hunter, Puskesmas Tamamaung, Binmas dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Tamamaung mendapati adanya warga yang terpapar Covid-19.

“Kami bersama tim mendapatkan sample salah satu warga dinyatakan positif Covid-19, pasien suspek ini adalah Orang Tanpa Gejala atau OTG,” jelas Master Panakkukang Andi Pangeran.

Setelah dilakukan tindakan, Master Panakkukang bersama tim akan memberikan suplemen berupa vitamin dan obat-obatan hingga memberikan makanan yang bergizi.

“Kami juga mengimbau agar pasien tidak melakukan aktivitas diluar rumah, tetap menggunakan masker ketika dirumah dan melakukan isolasi mandiri,” ujar Master Eang sapaannya.

Master Panakkukang juga mengarahkan tim agar pasien suspek tersebut agar terus diperhatikan dan menjadi perhatian.

“Kami sudah berkoordinasi dan berbagai tugas, kami akan memberikan segala kebutuhan bagi pasien seperti obat-obatan, vitamin dan lainnya,” tutup Master Panakkukang.

Diketahui pasien suspek tersebut merupakan cluster pekerja bangunan dari salah satu proyek di Jalan Jend. Sudirman Makassar.

Silahkan Berkomentar