Warga Pendatang Terpapar Covid, Master Ujung Pandang Turunkan Satgas Hunter

MAKASSAR, SULSELNET.COM – Master Kecamatan Ujung Pandang, Andi Patiware bergerak cepat dalam antisipasi penyebaran Covid 19.
Menurut informasi yang ia dapatkan, bila mana seorang warga Kelurahan Pisang Utara diketahui pendatang asal Jakarta telah terpapar Virus Corona.

“Ada konfirmasi Master Bontoala ada warga pendatang yang terpapar Covid 19 masuk di wilayah Kecamatan Ujung Pandang. Setelah itu kami lalu koordinasi dengan Satgas Hunter untuk turun memeriksa. Namun ternyata ada,”jelasnya mantan Camat ini.

“Dia tidak enak badan, sehingga dia melakukan swab mandiri, hasilnya Positif
lalu dibawa ke RS Sakit untuk diobati,”tambahnya lagi.

Selain itu, Andi Patiware menjelaskan, jika saat ini perkembangan Apartemen 31 Sudirman pasca adanya pekerja terpapar Covid telah menunjukkan hasil baik.

” Setiap laporan, mereka (Pengelola Apartemen Sudirman, red) intens diteruskan kepada Satgas Raika Kecamatan Ujung Pandang. Saya berharap masyarakat terus berhati-hati dengan Virus Corona. Apalagi munculnya varian baru Covid 19,”urainya.

Lebih jauh, Master Ujung Pandang mengimbau para pelaku usaha dapat mengikuti aturan dan arahan Pemerintah Kota Makassar.

” Salah satu, pemilik usaha menerapkan protokol kesehatan dan mematuhi jam operasional yang telah ditentukan. Apalagi ada kebijakan dari Wali Kota Makassar pelaku usaha bisa menjual, tapi tidak makan ditempat. Namun hanya memesan saja,”jelas Patiware. (**)

Silahkan Berkomentar