Kunjungi Bantaeng, Wali Kota Danny Habiskan Waktu Bersama Bupati Ilham Azikin dengan Bermain Bola

BANTAENG, SULSELNET.COM – Walikota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny” Pomanto bersama timnya PS DP Community menggelar pertandingan persahabatan melawan PS All Star Kabupaten Bantaeng, yang digelar di lapangan Sepak Bola Lompo Battang. Kompleks Rujab Bupati Banteng. Sabtu 26/6/2021

Kedua kesebelasan saling menyerang dibabak pertama. Kebobolan dua bola dari PS All Star Bantaeng, PS DP Community mampu membalas satu bola hasil umpan yang berhasil diselesaikan Danny, sehingga skor 2-1.

Babak kedua tim Danny berhasil membalikkan keadaan menyamakan skor 2- 2 dari tim tuan rumah. Hingga pertandingan berakhir Danny hatrick dengan mencetak tiga bola untuk kemenangan PS DP Community dengan skor 4-2.

Usai pertandingan Danny mengatakan, kunjungannya ke Bantaeng sebagai bentuk ajang silaturahmi antara Kota dan Kabupaten di Sulawesi Selatan.

“Di Sulawesi Selatan ini seharusnya begitu, dibutuhkan saling silaturahmi antara Kota dan Kabupaten untuk bersinergi membangun daerahnya masing masing. Di butuhkan saling share Sipakatau, Sipakainge, dan Sipakalebbi,” ucap Danny.

“Saya berterima kasih kepada masyarakat Banteng, sambutannya luar biasa, main bolanya disini enak lapangannya juga bagus,, kita doakan Ilham Azikin dapat terus memimpin Bantaeng jauh lebih bagus lagi,” tambahnya.

Sementara itu Bupati Banteng Ilham Azikin, sangat mengapresiasi kunjungan Walikota Danny ke Bantaeng, menurutnya kedatangan Danny bertandang untuk silaturahim dan Olah Raga bermain Bola.

“Kita mengemas silaturahmi dengan bermain bola, ini sudah kita agendakan dua hari lalu, saat bertemu di Makassar” ucap Ilham.

Menurutnya Danny adalah seniornya dipemerintahan, beliau cepat berinteraksi, banyak hal yang dijadikan cermin dari Walikota Danny.

“Beliau adalah senior saya, banyak hal yang saya jadikan cermin dari beliau, bagaimana dia menata kota, memanajemen organisasi pemerintahan, banyak hal yang kita pelajari, tidak ada sekat dalam ruang diskusi dengan beliau, saya mau by phone ketemu langsung bahkan di Warkop sekalipun,” terangnya  (**)

Silahkan Berkomentar