Relawan Makassar Recover Mulai Bergerak di 15 Kecamatan, Danny: Selamat Berjuang dan Tetap Jaga Prokes

MAKASSAR, SULSELNET.COM – Sekitar 10 Ribu Detektor Makassar Recover di 15 Kecamatan mulai bergerak melakukan penyisiran ketiap rumah warga untuk melakukan Screning dan monitoring warga yang terindikasi terkena virus Covid-19.

Selain 10 Ribu detektor, ada juga 5 Ribu tenaga kesehatan dan 306 dokter yang turun serentak di 153 Kelurahan se-Kota Makassar.

Wali Kota Makassar, Danny Pomanto menjelaskan seluruh tim Makassar Recover, mulai dari detektor, Nakes, dan dokter turun langsung untuk mendeteksi warga terkena Virus Covid-19 di setiap RT.

“Hari ini Sabtu 10 Juli, Detektor, Nakes dan tim dokter mulai turun serentak di 15 Kecamatan untuk mendeteksi, mengukur keadaan disetiap RT, baik yang belum terkena covid, maupun yang terkena covid baik itu suspek ataupun terkonfirmasi, mengukur bagaimana skala yang kita harus lakukan baik dalam Tracing, Testing dan treatmen,” jelas Danny.

Tidak hanya itu, Orang nomor satu di Makassar ini juga menyemangati para Relawan Makassar Recover yang mulai bertugas untuk memutus matarantai penyebaran Covid-18 di Kota Makassar.

“Selamat berjuang kawan-kawan demi Makassar yang kita cintai, tetap jaga Protokol kesehatan dan tetap bertugas sesuai SOP yang sudah di tentukan, Peduliki’ Salamak’,” pungkasnya. (**)

Silahkan Berkomentar