Tak Kenal Libur, Perumda Parkir Makassar Bekerja Meningkatkan Pendapatan

Petugas PLB Perumda Parkir Makassar mengingatkan pengusaha tentang jasa langganan parkir bulanan

MAKASSAR, SULSELNET.COM – Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Parkir Makassar Raya terus mendata para pelaku usaha, seperti Toko Handphone, Toko Baju, Bengkel Motor, dan Toko Sepatu tepatnya, di Jalan Rappocini Raya, Kecamatan Rappocini, Sabtu 21 Agustus 2021.

Hadir pula dalam kegiatan, Direktur Operasional (Dirops) Susuman Halim, Kabag Umum, Kabag Pengelolaan, Kabag Produksi dan staf Direksi.

“Semua badan usaha diwajibkan langganan parkir setiap bulannya, sehingga parkirannya tak menimbulkan kemacetan,” kata Dirut Perumda Parkir Makassar, Irham Syah Gaffar.

Sebelum menetapkan, pihaknya telah memberikan sosialisasi pada pelaku usaha tentang aturan yang tertera pada peraturan pemerintah Kota Makassar.

“Hal ini sebagaimana meningkatkan lagi pendapatan parkiran dimasa pandemi Covid -19. Kami terus bergerak tidak tinggal diam begitu saja, walau pun hari libur. Saya turunkan Tim Parkiran Langganan Bulanan (PLB) didampingi oleh Tim Reaksi Cepat,”tuturnya.

Petugas PLB Perumda Parkir Makassar mengingatkan pengusaha tentang jasa langganan parkir bulanan

Kenapa ada Parkiran Langganan Bulanan (PLB), sebab kata Dirut Perumda Parkir Makassar telah ditetapkan jasanya dari beberapa luas tempat simpan kendaraannya yang sudah keluar hasil uji petik.

“Data kami ada ribuan titik badan usaha yang bakal didatangi. Hal ini sesuai Perda No 2 tahun 2021 tentang parkir langganan bulanan. Sehingga kita turun lagi mendata yang tidak mempunyai tempat parkir,” papar Irham(**)

Silahkan Berkomentar