Penyaluran 390 Paket Bansos Covid-19 2021 Kelurahan Bunga Ejaya Rampung

MAKASSAR, SULSELNET.COM – Kelurahan Bunga Ejaya Kecamatan Bontoala Kota Makassar telah menyalurkan paket bantuan sosial pemerintah pusat melalui Dinas Sosial kepada warga terdampak pandemi Covid-19 diwilayahnya.

Penyaluran Bantuan Sosial Kelurahan Bunga Ejaya dipastikan telah rampung setelah menyalurkan 390 paket secara bertahap yang diisalurkan pada tanggal 30 Agustus dan 3 September 2021.

Menurut Lurah Bunga Ejaya Awaluddin, tahap pertama telah menyalurkan 195 paket dan tahap kedua 195 paket yang berisi Beras 10 Kg, 15 bungkus Mie Instan, Minyak 2 Liter, Gula Pasir 2 Kg.

“Untuk dikelurahan Kami, penyaluran paket bantuan sosial telah rampung. Kemarin kami sudah menyalurkan secara dua tahap dimana tahap pertama 195 paket dan tahap kedua 195 paket lagi dan itu disalaurkan pada tanggal 30 Agustus dan 3 September,” terang Awaluddin.

Dalam penyaluran pun tidak ada masalah kata dia, dan sudah tersalur sesuai data tervalidasi dari Dinas Sosial Kota Makassar.

“Alhamduliallah saat penyaluran tidak ada masalah sebab kami salurkan sesuai data yang telah tervalidasi dari Dinas Sosial Kota Makassar,” pungkasnya. (**)

Silahkan Berkomentar