Camat Kepulauan Sangkarrang hadiri peresmian posko RECOVER CENTER Kelurahan Barrang Lompo

SULSELNET, Makassar – Peresmian Posko Recover Center Kelurahan Barrang Lompo Kecamatan Kepulauan Sangkarrang oleh Camat Kepulauan Sangkarrang, Senin (06/09/2021). Peresmian Posko Recover Center ini turut dihadiri oleh Perangkat Kerja Kecamatan Kepulauan Sangkarrang, Bhabinkamtibmas Barrang Lompo, Babinsa Barrang Lompo, tokoh masyarakat, agama dan pemuda lingkup kelurahan barrang lompo.

“Alhamdulillah hari ini kita meresmikan Posko Recover Center Kelurahan barrang Lompo yang merupakan posko pemantauan masyarakat dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Kota Makassar khususnya masyarakat Kelurahan Barrang Lompo”, ucap Akbar Yusuf.

Selain itu, Akbar Yusuf menghimbau kepada para Lurah Lingkup Kecamatan Sangkarrang dan Kepala Puskesmas agar saling berkoordinasi untuk memisahkan masyarakat yang sakit atau dalam hal ini sementara melakukan isolasi mandiri (ISOMAN) untuk segera ditangani dan sebisa mungkin untuk mengikuti Isolasi Terpadu (ISOTER) di kapal Umsini, Tambahnya.

Lebih lanjut, Akbar Yusuf mengatakan bahwa sesuai Data Terkini Pantauan Covid-19 Kota Makassar, Kecamatan Kepulauan Sangkarrang terkonfirmasi 0 (Nol) pasien Covid-19. Semoga hal ini bisa terus di pertahankan dengan tetap memperketat Protokol Kesehatan pada masyarakat Kepulauan Sangkarrang. “Mari Saling menjaga Kesehatan dengan tetap patuhi 5M, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Membatasi Mobilisasi dan Interaksi agar kita semua terhindari dari wabah Covid-19, tutupnya.

Silahkan Berkomentar