Lurah Baraya Salurkan Bansos untuk Warganya

MAKASSAR-Lurah Baraya, Saddam Musma menerima penyerahan sembako tahap kedua dari Dinas Sosial Makassar dan disaksikan langsung oleh tim Kecamatan Bontoala Makassar. Bantuan dari Dinas sosial tersebut akan disalurkan kepada Warga yang sudah terdata dan terverifikasi oleh Pemerintah di setiap kelurahan, saat ini penyaluran sembako tahap dua Kelurahan Baraya telah didistribusikan, Senin 06/09/2021.

Saddam Musma, S.STP. selaku Lurah Baraya, Kecamatan Bontoala Makassar mengatakan, telah menerima sembako tahap kedua dari Dinas Sosial Kota Makassar dan disaksikan langsung dari tim Kecamatan Bontoala Makassar,

“Hari ini sudah kami terima dan sementara dilakukan proses penyaluran kepada warga yang terdampak, dipantau langsung oleh Bapak Arman selaku Camat Bontoala, yang mana saat ini Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 4 yang sebelumnya telah di janjikan oleh Pemerintah Kota Makassar.”ucap Saddam.

Adapun warga penerima sembako tahap kedua yang sudah terverifikasi berhak mendapatkan bantuan sosial tersebut, saat ini telah disalurkan di Kelurahan Timungan Lompoa, Kecamatan Bontoala Makassar, sebanyak 220 Paket yang sementara akan didistribusikan oleh tim Kelurahan, melalui tim Detector didampingi RT dan RW masing-masing.

“Terimakasih kepada tim, berkat kerjasama seluruh stakeholder, semua berjalan lancar sesuai dengan program Pemerintah Danny-Fatma. Total kuota 440 Paket diantarkan melalui dua tahap telah rampung, kami berharap semua pihak benar-benar mengawal sembako warga dengan baik, agar sampai kepada yang benar-benar berhak menerima (sesuai dengan data yang telah terverifikasi)”.tutupnya.

Silahkan Berkomentar