Sebelumnya Jadi Lokasi Parkir, Kini Jalur Pedestrian di Kajolalido Kembali Bisa Dinikmati Pejalan Kaki

MAKASSAR, SULSELNET.COM – Jalur Pedestrian di sepanjang jalan Kajolalido kini sudah bisa dinikmati bagi para pejalan kaki. Sebelumnya Trotoar tersebut dijadikan lokasi parkir mobil dan motor oleh beberapa juru parkir liar dikawasan itu.

Dikonfirmasi, Camat Ujung Pandang, A Patiware membenarkan jika sebelumnya saat melakukan penertiban Fasilitas Umum (Fasum) menemukan banyaknya mobil terparkir diatas jalur pedestrian jalan Kajolalido sehingga dengan gerak cepat BKO Satpol PP Kecamatan Ujung Pandang langsung melakukan penertiban di jalur pedestrian itu.

BKO Satpol PP Kecamatan Ujung Pandang melakukan penertiban Parkir diatas Trotoar Jalan Kajolalido, Senin (06/09/2021).

“Iye memang minggu lalu tim BKO Satpol PP Kecamatan melakukan penertiban parkir di Kajolalido. Itu setelah kami menemukan banyak mobil yang memarkir diatas trotoar. Ini kan trotoar untuk pejalan kaki bukan tempat parkir, makanya kita tertibkan lagi tadi pagi, jelas Pattiware saat dikonfirmasi, Senin (06/09/2021).

Tidak sampai disitu, Dirinya bahkan menegaskan akan berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan untuk melakukan tindakan bagi pemilik kendaraan yang masih memarkir mobilnya diatas trotoar.

“kami akan melakukan koordinasi dengan Dishub kalau masih ada yang membandel tetap memarkir mobilnya di trotoar,” tegas Patiware. (**)

Silahkan Berkomentar