Hadiri Pengukuhan 28 Pengurus TP PKK Tamalanrea, Begini Harapan Camat Rheza

MAKASSAR, SULSELNET.COM – Camat Tamalanrea, Muhammad Rheza yang juga sebagai Ketua Pembina TP-PKK Kecamatan Tamalanrea menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus TP-PKK Kecamatan Tamalanrea yang digelar di Aula Lt.3 Kantor Camat Tamalanrea, Selasa (28/9/2021).

Pada kegiatan yang berlangsung dengan protokol kesehatan yang ketat tersebut, Ketua TP- PKK Kecamatan Tamalanrea, Ny. Noorlaelah Rheza melantik sebanyak 28 orang Pengurus TP-PKK Kecamatan Tamalanrea untuk Masa Bakti 2021-2026.

Dalam sambutannya, Muhammad Rheza mengatakan jika pelantikan dan pengukuhan ini merupakan bagian terpenting.

“Sebab, pelantikan ini akan menjadi basis bagi kelancaran dan keberhasilan program-program TP PKK dari tingkat Kota sampai ke tingkat Kecamatan dan Kelurahan.”kata Muhammad Rheza.

Muhammad Rheza juga menambahkan bahwa kegiatan PKK sendiri berpegang pada prinsip pemberdayaan dan partisipasi masyarakat lewat pemberdayaan keluarga. Sehingga diharapkan pengurus Tim Penggerak PKK Kecamatan yang telah dilantik nantinya akan berperan sebagai motivator, fasilitator, perencana, pelaksana, pengendali dan penggerak di masyarakat.

Silahkan Berkomentar