Antisipasi Datangnya Musim Penghujan, Program Rappocini Bersih Mulai Digalakkan

MAKASSAR, SULELNET.COM – Camat Rappocini Syahruddin didampingi Sekretaris Camat Syahrial Syamsuri menggelar Rapat Koordinasi persiapan Apel Siaga bersama Pegawas Kebersihan, Kepala Seksi, Kasubag, Para Lurah se-Kecamatan Rappocini serta di Aula Emmy Saelan Kantor Kecamatan Rappocini, Selasa (19/10/2021).

Dalam rangka menindaklanjuti arahan Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto tentang pembenahan wilayah masing-masing Kecamatan se-Kota Makassar serta dalam menghadapi musim penghujan,

“Kecamatan Rappocini akan melaksanakan Apel Siaga “Rappocini Bersih Bisa” yang sekaligus menjadi pembuka rangkaian kegiatan kebersihan di Kecamatan Rappocini.” ucap Syahruddin.

Kegiatan Bersih bersih wilayah ini melibatkan berbagai pihak mulai dari Pemerintah Kota Makassar, Tripika Kecamatan, Lurah, LPM, para Ketua RT dan RW, Satgas Kebersihan dan Warga untuk ikut berpartisipasi dalam pengelolaan kebersihan.

“Kegiatan ini juga untuk mengantisipasi datangnya musim penghujan agar saluran2 drainase bisa lancar, sehingga tidak lagi terjadi genangan.” pungkasnya.

Silahkan Berkomentar