Hari Ke-2 Camat Manggala Kembali Pantau Proses Vaksinasi di Tamangapa

MAKASSAR, SULSELNET.COM – Camat Manggala Andi Fadly memantau proses Vaksinasi di jl.Amd Borong jambu kelurahan Tamangapa Kecamatan Manggala, Selasa (19/10/2021).

Dalam kunjungannya Andi Fadly memberi semangat kepada tenaga kesehatan serta menanyakan kendala-kendala apa saja yg terjadi di lapangan dan menyapa warga yang sedang mengikuti Vaksin.

“Kami bersyukur ada kegiatan vaksin di setiap RT & RW, ini sudah dekat dan tidak lama antri, yang buat kita malas ikut Vaksin yah karena biasa jauh dan lama antrinya” Ucap salah satu Warga.

Senada dengan Program Pemerintah Kota Makassar Vaksinasi 100.1.100 ini lebih memudahkan masyarakat dan menuju kota Makassar Herd Immunity.

Andi Fadly bersyukur dan berterima kasih kepada warga atas apresiasi dan antusiasme warga mengikuti Vaksinasi sekaligus mensukseskan program pemerintah kota makassar.

“Yang pertama kami dari pemerintah Kecamatan Manggala berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam giat vaksinasi 100.1.100 ini, terkhusus kepada warga yang mendaftarkan dirinya sebagai peserta vaksinasi dan hadir hari ini mengikuti tahapan vaksinasi, ” ucap Andi Fadli.

Kemudian, kami juga berharap dengan terlaksananya vaksinasi ini masyarakat dan semua pihak agar tetap waspada dan terus konsisten menjaga dan menerapkan protokol kesehatan. Semoga apa yang telah kita laksanakan hari ini menjadi solusi dalam memutus mata rantai penyebaran covid19 sehingga segala aktifitas kita yang selama ini dibatas bisa kembali berjalan normal, kata Andi Fadli. (**)

Silahkan Berkomentar