Dukung Ekonomi Kerakyatan, Kelompok UMKM Kecamatan Manggala Diganjar Penghargaan

MAKASSAR, SULSELNET.COM – Kecamatan Manggala meraih piagam penghargaan sebagai salah satu peserta lomba UMKM tingkat Kota Makassar yang di adakan oleh Dinas Koperasi dan UKM di Trans Studio Mall Jl. Metro Tanjung Bunga, Selasa (26/10/2021).

Pada kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Asisten II Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Makassar Ir. Hj. Rusmayani Majid, M.S.P, sekaligus memeberikan piagam penghargaan bagi SKPD yang mendapatkan Piagam Penghargaan.

Rusmayani Madjid yang akrab disapa Maya dalam sambutanya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada SKPD dan para pelaku UMKM yang ikut serta dalam mensukseskan Program Pemerintah Kota Makassar.

“Tentunya apresiasi layak untuk kita berikan kepada seluruh UMKM yang mengikuti event ini. Bukan hanya itu, upaya kita dalam mendorong peningkatan perekonomian apalagi pada situsi pandemi ini sangatlah penting dan kita melihat UMKM kita telah menjadi triger untuk mensuppor kebangkitan kembali perekonomian yang ada di Kota Makassar yang kita cintai ini, ” kata Maya dalam sambutannya.

Diketahui Kecamatan adalah salah satu wilayah dimana UMKMnya terus bergerak dan hari ini hadir mempersembahkan karta yang sangat luar biasa untuk terus kita kembangkan lagi, ucap Maya.

Pada lomba karya oleh UMKM ini mengangkat tema “Optimalisasi Peran UMKM Sebagai Upaya Penguatan Ekonomi Kerakyatan Dalam Mendukung Makassar Recover “.

Piagam penghargaan ini diraih oleh UMKM dari Kecamatan Manggala yakni atas partisipasi mensukseskan kegiatan pameran UMKM dan jenis usaha yang di pamerkan di Lomba UMKM adalah olahan keripik, kerajinan perak dan baju batik.

Silahkan Berkomentar