Kepala Daerah Se-Sulawesi Selatan Berkumpul Rayakan Peringatan HUT Makassar 414 Tahun

MAKASSAR,SULSELNET.COM – Hari Jadi Kota Makassar yang ke 414 tahun berhasil mengumpulkan sejumlah kepala daerah se-Sulawesi Selatan. Masing-masing hadir dengan mengenakan pakaian adat dan memberikan ucapan selamatnya pada perayaan ini.

Plt Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman juga turut ikut dalam deretan para pejabat yang memadati Anjungan Pantai Losari Makassar, Selasa (9/11/2021).

Tak hanya itu, sejumlah Forkopimda baik Kota Makassar maupun Sulsel juga terlihat bersenda gurau dan mengikuti jalannya peringatan HUT Makassar 414 tahun ini.

Dalam sambutannya Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman menitipkan pesan pada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar agar konsisten dan memberikan layanan terbaiknya untuk Kota Makassar.

“Tadi kita dengar bagaimana visi misi dan program inovatif dari Danny-Fatma. Saya kira ini sangat menarik dan saya pun berharap agar dapat segera terealisasi agar ada kegiatan yang di laksanakan dan ada peluang kerja untuk masyarakat kita”,tegas Andi Sudirman.

HUT Makassar yang mengambil tema recovery untuk masa depan ini juga senantiasa melakukan sinergi dan merangkul semua pihak tanpa terkecuali. Hal itu dapat terlihat dari hadirnya pula sejumlah ulama dan rohanian,pejuang veteran, kelompok disabilitas dan kelompok penderita kusta serta beberapa kelompok masyarakat lainnya.(*)

Silahkan Berkomentar