TP PKK Biringkanaya Gelar SMEP Program Kerja 2021

MAKASSAR-Supervisi ,Monitoring ,Evaluasi dan pelaporan ( SMEP) Program kerja Sekertaris TP PKK Kota Makassar tahun 2021 dilaksanakan di TP PKK Kecamatan Biringkanaya, Kamis (11/11/2021).

Supervisi ,Monitoring ,Evaluasi dan Pelaporan dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Biringkanaya yang diikuti oleh Pengurus PKK Kecamatan dan Kelurahan Sekecamatan Biringkanaya .

Sambutan Ketua TP PKK Kecamatan Biringkanaya Vivi Andriani Amri ,S,STP ,M,Si mengatakan ,” Kegiatan PKK walau dalam masa pandemi tidak menyurutkan kami sebagai Tim Penggerak PKK Kecamatan Biringkanaya dalam melaksankan kegiatan Program kerja PKK Kecamatan Biringkanaya ,Semoga kegiatan kita pada hari ini mendapat Ridho dari Allah SAW.”ucap Vivi.

Dia mengaku bahwa semoga SMEP yang dilaksanakan ini dapat mengetaui sejauh mana administrasi yang kami miliki , yang berhubungan dengan kegiatan PKK .

Dalam kegiatan SMEP dihadiri oleh Wakil Ketua TP PKK Kota Makassar
dr.Andi Hadijah Iriani Sp THT,M.Si ,Sekertaris Kecamatan Darmawan ,S,STP bersama Wakil Ketua TP PKK Kecamatan Biringkanaya ,Pengurus PKK Kecamatan Biringkanaya ,Ketua Pokja 1 ,2 , 3 dan 4 TP PKK Kota Makassar , Ketua PKK Kelurahan Sekecamatan Biringkanaya.

Silahkan Berkomentar