Curah Hujan Mulai Meningkat, Camat Biringkanaya Tinjau Kondisi Sungai Biring Je’ne

MAKASSAR-Camat Biringkanaya, Mahyuddin ,S,STP ,M,AP tinjau sungai Biring Je’ne yang mengalir diperbatasan Makassar dan Maros, tepatnya dibelakang Perumahan Kodam 3 Kelurahan Katimbang Kecamatan Biringkanaya , Selasa 16/11/2021 .

Camat meninjau dikarenakan curah hujan wilayah Kota Makassar sudah mulai meningkat dan beberapa wilayah yang ada di Kecamatan Biringkanaya sudah mulai tergenang air.

Dalam peninjauan peninjauan camat didampingi Sekcam Biringkanaya Darmawan ,S,STP .

Camat mengatakan ,untuk mengantisipasi jika terjadi genangan air atau banjir di musim hujan ini, Pemerintah kecamatan Biringkanaya melakukan pertemuan dengan Tripika dan Tokoh masyarakat.

” Setelah meninjau sungai ini dan beberapa titik yang biasa tergenang ,kami akan langsung buat pertemuan bersama Tripika , Lurah Katimbang ,Ketua RT ,Ketua RW dan Tokoh Masyarakat di Kelurahan Katimbang untuk membicarakan yang akan dibuat masai musim penghujan ini , pertemuan yang kami buat adalah lanjutan dari pertemuan bersama Bapak Walikota Makassar yang intinya membahas kesiapsiagaan dalam menghadapi banjir.”kata Mahyuddin.

Dia pun berharap agar jajarannya serta pihak terkait selalu melakukan pemantauan di musim penghujan seperto sekarang ini.

“Kami berharap , Semua Perangkat Pemerintah yang ada di kecamatan Biringkanaya agar terus pantau daerah yang rawan banjir , cepat buat Posko banjir dan harus sigap dalam membantu Masyarakat.”harapnya.

Silahkan Berkomentar