Awali Tugas Barunya, Camat Tallo Berkunjung ke Tokoh Masyarakat

MAKASSAR, SULSELNET.COM – Mengawali masa kerjanya usai dilantik sebagai Camat Tallo, Alamsyah, berkunjung ke tokoh masyarakat di Kelurahan Tallo. Kunjungan dilakukan untuk mengetahui problem yang ada di tengah masyarakat.

Dalam kunjungan silaturahminya ke masyarakat Kelurahan Tallo, mantan Camat Makassar itu juga menyempatkan diri berziarah ke Makam Raja Tallo, Jalan Sultan Abdullah. Ikut hadir mendampingi yaitu Sekretaris Camat (Sekcam) Tallo, Nimrod Sembe, Lurah Tallo, Zainal, Lurah Buloa, Ditya dan ketua RT dan RW.

“Selain berziarah ke Makam Raja Tallo, kegiatan kami juga mengunjungi beberapa lokasi di antaranya sumur tua atau bungung lompoa. Sesuai tradisi masyarakat di sana. Ini kan seperti mempermisikan diri ketika masuk di suatu wilayah,” sebut Alamsyah, Selasa (4/1/2022).

Adapun aspirasi yang disampaikan masyarakat, kata Anca akan ditindak lanjuti. Mencarikan solusi atas keluhan yang dirasakan. Lebih lagi mengingat dalam waktu dekat bakal dilaksanakan <span;>musyawarah perencanaan dan pembangunan (Musrenbang).

“Anjangsana masuk ke lorong-lorong untuk mendengarkan langsung keluhan masyarakat. Masalah yang disampaikan pun tidak didiamkan. Kami ingin merealisasikan harapan masyarakat yang ada,” tambahnya. (Ilo)

Silahkan Berkomentar