Camat Rappocini Instruksikan Lurah Hadir di Tengah Masyarakat

MAKASSAR, SULSELNET.COM – Kebersihan dan sinergitas antara pemerintah juga masyarakat menjadi topik penting dalam rapat koordinasi (Rakor) yang digelar pemerintah di Kecamatan Rappocini.

Pertemuan yang dipimpin langsung oleh Camat Rappocini, Syahruddin, berlangsung di ruang kerja lantai 2, di kantor kecamatan, Jalan Teduh Bersinar, Rabu (5/1/2022). Hadir dalam pertemuan seluruh lurah se Kecamatan Rappocini.

Allu sapaan akrabnya membuka rapat dengan lebih dahulu menginstruksikan kepada lurah-lurah turun ke warga dan memperkenalkan diri sebagai lurah baru. Kemudian tidak kalah penting adalah mengetahui problematika di tengah warga dan mencarikan solusi atas permasalahan yang ada.

“Saya minta ki semua secara aktif mengadakan pertemuan bersama warga. Selain memperkenalkan diri sebagai lurah yang baru, juga untuk mengetahui apa yang menjadi kebutuhan masyarakat. Ini juga menjadi pesan pak Wali Kota Makassar untuk menjalin sinergitas di wilayah masing-masing,” ucapnya.

Kemudian poin yang kedua sambung Allu, setiap lurah aktif melakukan koordinasi ke pengawas mengenai jadwal pengangkutan sampah di masing-masing wilayah.

“Saya meminta kepada semua lurah melakukan koordinasi kepada pengawas mengenai jadwal pengangkutan sampah di wilayah masing-masing,” singkatnya. (AI)

Silahkan Berkomentar