Camat Tamalanrea Sosialisasikan Program Percepatan Vaksinasi Covid-19

MAKASSAR, SULSELNET.COM – Anjangsana dari lorong ke lorong bertemu tokoh masyarakat (Tomas) menjadi agenda awal bagi Camat Tamalanrea, Andi Salman, setelah dilantik beberapa waktu yang lalu.

Selain bersilaturahmi ke tokoh masyarakat, Andi Salman menyempatkan diri mengunjungi kantor kelurahan yang masuk dalam wilayah kerjanya. Salah satunya Kelurahan Parangloe.

Camat Tamalanrea, Andi Salman bersilaturahmi bersama tokoh masyarakat.

Dikesempatannya itu pula, mantan Lurah Tamalanrea Jaya ini turut mensosialisasikan program inovatif dari Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto. Program tersebut di antaranya adalah program vaksinasi Covid-19.

“Hari ini saya melakukan kegiatan silaturahmi di Kelurahan Parangloe. Ini sekaligus memperkenalkan program capaian vaksinasi Covid-19. Seratus persen vaksinasi untuk di Kota Makassar dan beberapa pogram inovatif lainnya dari Wali Kota Makassar,” kata Andi Salman, Rabu (5/1/2022).

Anjangsana yang dilakukannya ini dipastikan bakalan terus berlanjut ke sejumlah wilayah Kecamatan Tamalanrea. Dan apa yang dilakukannya tiada lain hanya untuk memberikan pelayanan prima buat masyarakat khususnya di Kecamatan Tamalanrea.

“Kami selalu berusaha memberikan pelayanan baik untuk masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Tamalanrea,” pungkasnya. (Ilho)

Silahkan Berkomentar