Pakai Baju Batik, Walikota dan Wakil Walikota Makassar Dijadwalkan Hadiri Agenda Ini

MAKASSAR, SULSENET.COM – Rencana kegiatan pejabat di Pemerintah Kota Makassar telah dirilis Bagian Protokol Sekretariat Daerah. Kamis, 6 Januari 2022, ada sebanyak tujuh rencana kegiatan yang masuk dan diagendakannya. Kegiatannya mulai dari Pukul 07.30 WITA sampai dengan Pukul 17.15 WITA.

Sesuai rencana kegiatan yang telah terjadwal, Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto akan mengunjungi sekolah dasar (SD) memantau pelaksanaan Genose untuk siswa SD di Kota Makassar. Kunjungannya di tiga lokasi yaitu, SDN Minasa Upa, SD Swasta Nasional dan SD Percontohan PAM, menjadi awal kegiatan di pagi ini.

Hanya berselang sekitar 30 menit, pada Pukul 08.00 WITA, Danny sapaan akrab Walikota Makassar kemudian hadiri audensi dengan pimpinan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dalam rangka kegiatan Fun Golf Customer Gathering Kopra di tanggal 8 Januari 2022. Lokasi pertemuan di kediamannya beralamat di Jalan Amirullah. Adapun pejabat pendamping atau yang mewakili dari BPKAD Makassar.

Selain itu, agenda lainnya yang dijawalkan dihadiri oleh Walikota Makassar yaitu, audensi dengan DPD Kerukunan Keluarga Daerah Barru (KKDB), audensi dengan Tim PSEL Makassar dan menghadiri kegiatan penyampaian salinan keputusan Menteri BUMN, Gubernur Sulsel, dan Walikota Makassar selaku para pemegang saham perusahaan perseroan PT Kawasan Industri Makassar.

Sementara Wakil Walikota Makassar, Fatmawati Rusdi dijawalkan akan menghadiri dialog awal tahun bertajuk ‘Darurat Kekerasan Seksual di Dunia Pendidikan’ yang digelar BEM Fakultas Pertanian Universitas Muhammadiyah Makassar. (AI)

Silahkan Berkomentar