Camat Biringkanya Sebut Pentingnya Kolaborasi demi Memajukan Wilayah Lebih Baik

MAKASSAR, SULSELNET.COM –  Merawat silaturahmi bisa dilakukan kapan saja dan dengan cara sederhana. Seperti yang dilakukan oleh pemerintah Kecamatan Biringkanaya di New Davest, Jalan Parumpa, Kamis (6/1/2022).

Camat Biringkanaya, Benyamin B Tarupadang mengundang <span;>Danramil 1408-11 Mayor Kav, Salahuddin Basir, Kapolsek Biringkanaya Kompol Rudjianto Dwi Poernomo, para lurah se Kecamatan Biringkanaya, kepala puskesmas dan tokoh masyarakat untuk hadir pada diskusi santai dalam rangka mempererat tali silaturahmi.

Dalam pertemuan itu, Benyamin selaku camat yang belum lama dilantik untuk memimpin pemerintahan di Kecamatan Biringkanaya banyak mendengar masukan dari para lurah. Salah satunya pejabat dari Kelurahan Daya menyampaikan mengenai capaian program serta persoalan yang dihadapi saat ini.

Usai mendengar dan berbagi solusi atas masukan yang ada, Benyamin kemudian menyerukan seluruh kelurahan, RT dan RW agar bersama-sama berkolaborasi memberikan kualitas pelayanan buat masyarakat. Olehnya penting secara rutin dilakukan diskusi sebagai momen bertukar pikiran dan ide pembangunan.

“Kita semua tentu menginginkan kemajuan lebih baik lagi buat masyarakat dan Kota Makassar. Yang sudah berjalan saat ini, akan lebih ditingkatkan. Lorong-lorong tetap perlu ditata. Program pemerintah kota harus kita sukseskan,” serunya.

Dia juga berharap seiring semakin menurunnya angka kasus Covid-19 di Kota Makassar, maka perekonomian sudah saatnya dibangkitkan melalui program-program yang ada.

“Kita akan menjadi contoh di masyarakat dalam pelaksanaan vaksinasi dengan mewujudkan program Walikota Makassar untuk 100 persen vaksinasi di Kota Makassar,” imbuhnya.

Pertemuan ini juga dihiasi sesi tanya jawab dari setiap peserta pertemuan yang bertujuan untuk mengetahui sekaligus membahas bersama persoalan-persoalan yang sedang dihadapi. (Rls)

Silahkan Berkomentar