Rapat Perdana Tahun 2022, Kadis PU Makassar Bahas Ini

MAKASSAR, SULSELNET.COM – Agar seluruh program bisa berjalan dengan lancar sesuai yang telah ditetapkan, Dinas Pekerjaan Umum (PU) Makassar menggelar rapat bersama. Rapat perdana di tahun 2022 yang diikuti pejabat dan staf dipimpin langsung oleh Kepala Dinas PU Makassar, Zuhaelsi Zubir.

Tujuan dilaksanakannya rapat untuk menyamai persepsi di dalam menjalankan program Dinas PU Makassar. Selain itu juga diharapkan tercipta kerja sama baik seluruh pejabat struktural demi terwujudnya sinergitas baik pada lingkup Dinas PU Makassar.

Di hadapan para pejabat juga staf, Zuhaelsi mengatakan, keberhasilan suatu lembaga atau organiasasi khususnya Dinas PU Makassar tentu tidak terlepas dari kerja sama semua pihak. Tanpa terkecuali.

“Sehingga keberhasilan Dinas PU Makassar adalah keberhasilan seluruh pejabat dan staf, tanpa kecuali. Ini bukan semata-mata keberhasilan seorang kepala dinas saja,” sebut Zuhaelsi Zubir, Kamis (6/1/2022).

Tidak kalah pentingnya, kepala dinas yang belum lama ini dilantik juga menyinggung mengenai percepatan program prioritas di Dinas PU Makassar. Termasuk rencana umum pengadaan segera ditayangkan di LPSE. Adapun hal lain dibahasnya mengenai penyetaraan jabatan struktural ke jabatan fungsional.

Dia juga meminta seluruh kegiatan yang termasuk dalam utang belanja agar segera diselesaikan administrasinya serta pembayaran pajak penerangan jalan untuk bulan Januari. Mengingat anggaran UPT lampu jalan telah berpindah ke Dinas Perhubungan Makassar.

“Kemudian juga mengenai penambahan unit mesin absensi pegawai dengan pertimbangan banyaknya jumlah pegawai dan lokasi kerja pegawai,” imbuhnya. (Rls)

Silahkan Berkomentar