Aksi Jumat Bersih Kecamatan Biringkanaya Dapat Apresiasi Baik

MAKASSAR, SULSELNET.COM – Seperti biasanya, di hari Jumat sudah menjadi rutinitas di pemerintah Kecamatan Biringkanaya bersama masyarakat melakukan aksi bersih-bersih. Kegiatan itu pun mendapatkan apresiasi baik dari Wakil Walikota Makassar, Fatmawati Rusdi.

Tertarik untuk ikut langsung dalam kegiatan Jumat bersih, Fatmawati Rusdi, mengunjungi Jalan Poros Perumnas yang menjadi titik fokus kegiatan aksi bersih Jumat, (7/1/2022). Lokasinya berada di wilayah Kelurahan Laikang.

Baca : http://sulselnet.com/2022/01/06/camat-biringkanya-sebut-pentingnya-kolaborasi-demi-memajukan-wilayah-lebih-baik/

Wakil Walikota Makassar, Fatmawati Rusdi meninjau lokasi pelaksanaan Jumat Bersih.

Dengan menggunakan pakaian kasual, Fatmawati berbaur dengan masyarakat. Dia pun mendapat sambutan dengan baik. Ada hadir Kepala Kelurahan Laikang, Andi Surianti, Satgas Kebersihan, ketua LPM, ketua RT dan RW.

Selain memantau pelaksanaan Jumat bersih, Wakil Walikota Makassar menyempatkan diri meninjau pelaksanaan Jumat Sehat di dua lokasi. Pertama, Puskesmas Sudiang Raya dan berlanjut ke Puskesmas Bulurokeng.

Baca: http://sulselnet.com/2022/01/06/wawali-makassar-pantau-screening-menggunakan-alat-tes-genose-bagi-siswa-tingkat-sekolah-dasar/

Di dua puskesmas, Fatmawati cukup banyak mengobrolkan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dan kondisi stunting yang berhubungan pertumbuhan anak. Menurutnya program itu penting selalu diperhatikan.

Seberes dari peninjauannya, dia kemudian mengajak unsur yang ada menikmati kopi. Ngopi bareng dilakukan sebagai mempererat silaturahminya. Juga nampak hadir Danramil se Kota Makassar. (AI)

Silahkan Berkomentar