Sukseskan Program ADAMA, Lurah Bitowa Bersama Warga dan KWT Garnita Siapkan Lokus Lorong Wisata

MAKASSAR, SULSELNET.COM – Kelompok Wanita Tani (KWT) Garnita ORW 02 Kelurahan Bitowa Kecamatan Manggala melakukan pembenahan lahan persiapan yang menjadi lokasi Lorong Wisata (Lorwis), ahad (09/01/21).

Sofiawati SE selaku Lurah Bitowa menyampaikan, bahwa lorong yang terletak di ORW 02 kelurahan Bitowa disepakati oleh warga untuk menjadi lokus Lorong Wiasata. Pembenahan untuk persiapan Lorwis ini melibatkan para warga dan Kelompok Tani Wanita Kel. Bitowa.

“Lorong yang ada dj ORW 02 ini menjadi kesepakatan warga dan KWT Bitowa untuk dijadikan lokus Lorwis dalam rangka menyukseskan program Wali Kota Makassar dan Wakil Walikota Makassar, ” kata Sofiawati.

Pelibatan seluruh lapisan masyarakat Bitowa ini juga merupakan bentuk dukungan langsung atas apa yang menjadi program kerja Pemerintah Kota Makassar, “Jadi warga Bitowa mendukung dan terlibat langsung dalan menyukseskan program pak wali dan ibu Wawali, ” ungkap Sofiawati.

Selain pembenahan persiapa lokus Lorwis, sejumlah kegiatan khsususnya pada sektor kebersihan terus kami lakukan bersama warga, mulai dari pembersihan drainase yang ada di lorong – lorong, kemudian sosialisasi soal vaksinasi covid dan juga agenda kerja pramusrenbang juga telah kita koordinasikan dengan para tokoh dab warga Kel. Bitowa, kata Sofiawati. (**)

Silahkan Berkomentar