Camat Rappocini Akui Banyak Mendengar Keluhan Warga Soal Program

MAKASSAR, SULSELNET.COM – Camat Rappocini Syahruddin menghadiri sekaligus membuka secara resmi Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kelurahan Rappocini Tahun Anggaran 2022 yang dilaksanakan di Aula Kelurahan Ballaparang, Jalan Timah Raya, Senin (10/01/2022).

Syahruddin selaku Camat Rappocini dalam sambutannya berharap usulan Musrenbang tersebut dapat bersinergi dengan perencanaan pembangunan Pemerintah Kota Makassar.

Baca: Dosen dan Mahasiswa PWK Unismuh Sosialisasikan Mitigasi Bencana di Desa Tamasaju

“Kegiatan-kegiatan yang direncanakan hari ini, saya harapkan bisa bersenergi dengan rencanan pemangunan yang sudah disahkan Pemerintah Kota dalam Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Makassar” ujar Syahruddin.

Isu-isu tentang banyaknya pembangunan yang tidak terealiasi dua tahun belakang menjadi perhatian, Syahruddin berharap kepada pihak kelurahan hingga tingkat RT dapat berkomunikasi kepada masyarakat bahwa Pemerintah Kota Makassar mulai kembali berbenah.

Baca: Walikota Makassar Instruksikan SKPD Fokus Penanganan Kesehatan Hingga Peningkatan PAD

“Banyak saya dengar kelurahan-kelurahan sebelum melaksanakan Musrenbang. Seperti pertanyaan, banyaknya itu kegiatan yang tidak terlaksana Pak Camat. Mungkin inilah ketidaktahuan warga sehingga kita hanya bisa menampung dan tentunya sabagai pelaksana di Kelurahan Ballaparang baik itu dari pemerintah maupun unsur masayrakat, kita bisa berkomunikasi kepada warga bahwa memang saat ini Pemerintah Kota Makassar kembali berbenah untuk melaksanakan kegiatan pembangunan” ucap Syahruddin.

Baca: Camat Rappocini Puji Kualitas Kepemimpinan Kapolsek Rappocini

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, perwakilan dari Bappeda Makassar, pewakilan Dinas PU Makassar, UPTD PPA Makassar, Dinas Lingkungan Hidup Makassar, Lurah Ballaparang Ryan Tarukallo, ketua LPM, Bhabinkamtibmas, tokoh masyarakat, serta para ketua RT dan RW di Kelurahan Ballaparang. (Rls)

Silahkan Berkomentar