Danny Harapkan Syuting Film Badik Bisa di Lorong

MAKASSAR, SULSELNET.COM – Tim produksi film Badik telah merampungkan seluruh proses syutingnya. Saat ini mereka pun dikabarkan tengah memasuki proses editing.

Rencananya, film Badik the movie ini dijadwalkan tayang tahun ini. Film yang menceritakan kisah dua bersaudara yaitu, Unru dan Badik. Keduanya tinggal di pelosok kota Makassar dan memiliki cita-cita berbeda. Mereka anak dari seorang guru silat.

Baca: Walikota Makassar Instruksikan SKPD Fokus Penanganan Kesehatan Hingga Peningkatan PAD

Cuplikan (trailer) film itu kemudian ditampilkan di hadapan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto. Tim produksi film Badik juga memperkenalkan pemerannya termasuk sutradara, produser hingga waktu tayang film yang mereka garap.

Kunjungan yang dilakukan oleh tim produksi di kediaman Wali Kota Makassar, di Jalan Amirullah pada Rabu, (12/1), didampingi langsung Kepala Dinas Pariwisata Makassar, Moh Roem.

Tujuan dari kedatangannya tiada lain meminta dukungan dan doa restu agar film Badik bisa berjalan dengan lancar serta diterima di dunia perfilman.

Danny panggilan nama akrab Wali Kota Makassar sangat menyambut baik kehadiran film Badik. Baginya film ini banyak mengangkat ciri khas di kota Makassar.

“Saya melihat trailernya sangat bagus. Ini terbukti kerja-kerjanya serius. Saya yakin film yang mengangkat budaya kota Makassar ini memiliki banyak penonton,” sambutnya.

Baca: Kontroversi Mal Pelayanan Publik, Wali Kota Danny Klarifikasi Rencana Lokasi Bangunan

Tidak hanya itu, sambil berbincang Danny menyarankan agar lorong-lorong yang menjadi sel di kota Makassar dapat ikut diambil dalam scene film.

“Kan pengambilan di CPI sudah ada. Lorong juga masukkan. Biar setiap sudut Kota Makassar yang beda itu tertampil di film Badik ini. Saya yakin tambah menarik,” tambahnya. (AI)

Silahkan Berkomentar