Camat Biringkanaya Ingatkan Usulan Prioritas Saat Musrenbang di Sudiang

MAKASSAR-Camat Biringkanaya Benyamin B Turupadang membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kelurahan Sudiang T.A 2022 di Aula Kantor Kelurahan Sudiang, Rabu (12/01/2022).

Benyamin mengajak semua elemen untuk bekerja sama dengan baik dan meminta pengusulan yang menjadi prioritas dalam Musrenbang ini.

“Hari ini merupakan kegiatan strategis kita di Kelurahan Sudiang untuk wilayah wilayah mana yang akan kita usulkan kembali. Tetapi usulan tersebut harus betul-betul prioritas, mengingat 2 tahun terakhir ini anggaran di Makassar menjadi sangat minim dalam rangka pelaksanakan pembangunan ke depan,” jelasnya.

Dirinya juga mengingatkan adanya visi misi Walikota melalui program pemerintah yang harus diperhatikan.

“Mari kita maksimalkan, salah satunya adalah percepatan vaksinasi. Mohon bantuan memberikan pengertian kepada warga terkait vaksinasi,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut perwakilan dari Bappeda Kota Makassar dan Dinas PU Kota Makassar, Lurah Sudiang, Ketua Forum LPM Kecamatan Biringkanaya, Ketua LPM Sudiang, Imam Kelurahan Sudiang, Bhabinkamtibmas, Babinsa, tokoh masyarakat, serta para Ketua RT dan RW Kelurahan Sudiang.

Silahkan Berkomentar