Peringati HUT ke-71 Penerangan TNI AD, Pendam Hasanuddin Gelar Ziarah di TMP Panaikang

MAKASSAR, SULSELNET.COM – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-71 Penerangan TNI AD Tahun 2022, Penerangan Kodam (Pendam) XIV/Hasanuddin melaksanakan ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Panaikang di Jalan Urip Sumoharjo, Kamis (13/01/2022).

Baca: Kenal Pamit Kapolrestabes Makassar, Wawali Fatma:Jaga Silaturahmi Eratkan Sinergitas

Penerangan Kodam (Pendam) XIV/Hasanuddin melaksanakan ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Panaikang di Jalan Urip Sumoharjo, Kamis (13/01/2022).

Kegiatan dipimpin langsung Kapendam XIV/Hasanuddin, Kolonel Inf Rio Purwantoro. Ziarah tersebut dimaksudkan untuk mendoakan dan mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur berjuang dengan segenap jiwa raganya dan berkorban baik harta benda bahkan nyawa dipertaruhkan demi meraih kemerdekaan negara republik Indonesia.

Baca: Kasatlantas Polrestabes Makassar Sulap Daerah Kumuh Jadi Musala Presisi

Usai peletakan karangan bunga di tugu pahlawan, kemudian dilanjutkan dengan tabur bunga secara bersama-sama oleh Kapendam didampingi Ketua Persit KCK Ranting 3 Pen cabang 1 Sintel PD XIV/Hasanuddin, LiesNisa Rio beserta pengurus, para Pamen, Pama, Bintara, Tamtama dan PNS Pendam XIV/Hasanuddin.

Baca: Demi Menjaga Keamanan Warga, Wali Kota Makassar-Kapolres Pelabuhan Segera Siapkan Posko

Untuk diketahui peringatan HUT Penerangan TNI AD tahun 2022 mengambil tema “Penerangan TNI AD Adaptif dan Profesional”. Pelaksanaan ziarah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. (*)

Silahkan Berkomentar