Camat Biringkanaya: Usulan Prioritas di Musrenbang Harus Didahulukan

MAKASSAR, SULSELNET.COM – Camat Biringkanaya Benyamin B Turupadang menghadiri sekaligus membuka secara resmi musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) tingkat Kelurahan Paccerakkang tahun anggaran 2022 yang dilaksanakan di Aula Kantor Kelurahan Paccerakkang, Jumat (14/01/2022).

Dalam sambutannya Camat Biringkanaya, Benyamin B Turupadang lebih dulu menyampaikan terima kasihnya kepada masyarakat dan semua pihak yang telah bekerja sama menanggulangi dan mencegah penyebaran covid-19. Sehingga bersyukur tidak terjadi lonjakan kasus.

Baca: Usulan Non Fisik Diharapkan Masuk di Musrenbang Kelurahan Karunrung

“Semua berkat kerja sama kita yang tidak melaksanakan kegiatan pada malam tahun baru. Mari kita bersama-sama bekerja dengan tim dan kompak agar kedepan tugas kita berjalan dengan baik dan utuh,” sebutnya.

Camat Biringkanaya juga meminta dalam Musrembang di Kelurahan Paccerakkang perlu dimaksimalkan. Usulan yang dianggap prioritas harus lebih dulu dimasukkan.

“Ini merupakan kegiatan strategis di Kelurahan Paccerakkang untuk mengusulkan kembali wilayah-wilayah mana yang akan diusulkan. Tetapi usulan tersebut harus betul-betul prioritas, dihadapan telah hadir beberapa SKPD yang akan kita dengar penyampaiannya mengenai usulan nantinya,” katanya.

Baca: Camat Ujung Tanah Ajak Warga Sukseskan Vaksinasi

Dari  Wali Kota Makassar telah ada visi dan misi melalui program Pemerintah Kota Makassar yang salah satunya adalah percepatan vaksinasi 100 persen di Kota Makassar.

“Mohon bantuan bapak dan ibu untuk memberikan pengertian kepada warga terkait vaksinasi. Juga mari bersama-sama menata kembali lorong-lorong yang ada di Kelurahan Paccerakkang,” sambungnya.

Baca: Camat Biringkanaya Ajak Warga Pai Maknai Esensi Musrenbang

Turut hadir dalam kegiatan Musrembang perwakilan dari Bappeda Makassar Amri Akbar, dari Dinas PU Makassar Nuraeni, Lurah Paccerakkang Ekayani Prativi, Kapolsek Biringkanaya Kompol Rudjianto Dwi Poernomo, Ketua Forum LPM Kecamatan Biringkanaya Sirajuddin Patappe, Ketua LPM Paccerakkang Rafiuddin, Imam Kelurahan Paccerakkang, tokoh masyarakat, ketua RT dan RW dan perwakilan Puskesmas di Kelurahan Paccerakkang. (*)

Silahkan Berkomentar