Camat Ujung Tanah Ajak Warga Sukseskan Vaksinasi

MAKASSAR, SULSELNET.COM – Pemerintah Kelurahan Tabaringan melaksanakan musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) untuk tahun anggaran 2022. Kegiatan ini berlangsung di Aula Kantor Kelurahan Tabaringan pada Kamis, (13/1/2022).

Pelaksanaan Musrenbang dibuka secara langsung Camat Ujung Tanah, Ibrahim Chaidar Said. Pembukaan juga ikut dihadiri oleh perwakilan dari Dinas Pekerjaan Umum (PU) Makassar, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Makassar dan Bappeda Makassar. Dari perwakilan di masyarakat, ada ketua RT/RW, ketua LPM kecamatan dan LPM Kelurahan Tabaringan serta lurah.

Baca: Lurah Biring Romang Sosialisasikan Vaksinasi Dengan Sentuh Hati

Di hadapan para peserta Musrenbang, Camat Ujung Tanah Ibrahim Chaidar Said menyampaikan esensi dari kegiatan Musrenbang adalah untuk menyelesaikan persoalan pokok di wilayah ini. Dari banyaknya persoalan kemudian diambil yang dianggap penting untuk diprioritaskan.

Baca: Dinas PU Makassar Sebar Tim untuk Musrenbang, Hamka Darwis Serap Aspirasi Warga Bongaya

“Contohnya perbaikan drainase di wilayah Tabaringan. Di sini setiap tahun diusulkan. Dan semoga dengan hadirnya perwakilan dari dinas terkait dapat menyerap dan dapat merealisasikan usulan perbaikan drainase terutama dari wilayah Kelurahan Tabaringan,” ujarnya.

Baca: Camat Biringkanaya Ajak Warga Pai Maknai Esensi Musrenbang

Ibrahim Chaidar juga menyampaikan kepada seluruh yang hadir agar senantiasa memberikan kontribusinya  menyukseskan program Pemerintah Kota Makassar. Salah satu menyukseskan program pencapaian vaksinasi covid-19, 100 persen di Kota Makassar.

Baca: Camat Biringkanaya Ingatkan Usulan Prioritas Saat Musrenbang di Sudiang

Keterlibatan seluruh masyarakat dalam penanggulangan covid-19 sangat diperlukan. Misalnya mengajak keluraga atau kolega untuk vaksinasi.

“Saya berharap kepada tokoh masyarakat kalau ada keluarganya yang belum di vaksin khususnya lansia agar melakukan vaksinasi sebagai upaya terhindar dari wabah covid-19. Mari kita bersama-sama menyukseskan program pemerintah kota. Sukseskan vaksinasi covid-19 100 persen,” tegasnya. (AI)

Silahkan Berkomentar