Berikan Apresiasi, Kepala LLDIKTI IX SULTAN BATARA Resmi Membuka Raker STIM LPI Makassar 2022

MAKASSAR-Kepala LLDIKTI IX SULTAN BATARA, Bapak Drs. Andi Lukman M.Si membuka Rapat Kerja ( Raker) STIM LPI Makassar, di Hotel Dalton, Sabtu, (15/1/22).

Dalam sambutanya, Andi Lukman menjelaskan bahwa
Rapat Kerja adalah sesuatu yang harus dilaksanakan oleh semua organisasi apa saja, terlebih lagi organisasi perguruan tinggi dimana dalam kegiatan ini merupakan momen untuk merumuskan apa yang akan dicapai kedepan.

“Menetapkan semua visi dan misi cukup yang realistis saja tidak perlu menetapkan visi-misi, namun susah untuk diraih. Visi-misi merupakan mimpi yang harus diraih.”jelas Andi Lukman.

Kepala LLDIKTI IX Sultan Batara ini juga memberika apreasi dan terima kasih kepada para Struktrural Baru yang di pimpin oleh Prof. Dr. H. Abd Rahman., S.H, M.H* dan jajarannya, yang di rekomendasikan oleh LLDIKTI IX dalam rangka perbaikan dan peningkatan Standar Nasional Perguruan tinggi untuk STIM LPI.

LLDIKTI IX Sultan batara menugaskan beberapa ahli yang terbaik untuk perbaikan Manajamen STIM LPI dan ini juga merupakan pertaruhan LLDIKTI IX kepada Publik dan stakeholder yang terkait.

“Kampus harus mampu dan menyesuaikan diri dengan Program kampus merdeka, merdeka belajar. Dimana Program ini merupakan terobosan terbaru dan terbaik bagi Keberlangsungan masa depan agar mahasiswa memiliki skill,keterampilan dan keahlian untuk terserap dalam dunia kerja maupun pelaku usaha, Perlu kita pahami bahwa saat sekarang orang tua memasukkan anak anak mereka kuliah dengan harapan agar anak mereka ketika selesai dapat terserap di dunia kerja atau menjadi wira usaha mandiri.”lanjut Andi Lukman.

Sementara itu, Ketua STIM LPI Makassar, Prof. Dr. H. Abd Rahman., S.H, M.H mengucapkan terima Kasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan untuk perbaikan dan kemajuam kampus.

“Modal besar yang kami miliki ketika diawal kami bekerja, kami dianggap sebagai bagian keluarga besar oleh Pihak Yayasan dan Civitas akademika STIM LPI, Kurang lebih 1 bulan kami sdh melakukan berbagai upaya dan sebagai langkah awal kami melaksanakan Raker dimana Kegiatan ini ada 5 Komisi antara lain Bidang akademik, keuangan, kelembagaan, penjaminan mutu dan penelitian dan pengabdian ini merupakan Komponen yang akan menjadi indikator perubahan untuk mengembalikan marwah STIM LPI yang unggul dan bermartabat.” Abd Rahman dalam sambutannya.

Dia menambahkan potensi mahasiswa yang harus dikembangkan melalui penyaluran minat dan bakat di beberapa UKM, sebagai nilai tambah STIM LPI Makassar.

Dalam Raker yang di laksanakan di Dalton Hotel Makassar yang berlangsung dari tanggal 15-16 Januari 2022 dimana ketua Panitia dari raker ini adalah *Prof Dr. Ir. H. Andi Muhibuddin MP* dan juga turut dihadiri oleh Ketua BPH Yayasan LPI MR Bapak *Dr.Andi Nuryadin SE. M.Si,* Sekertaris BPH LPI MR Bapak *Dr.A.Syahrum Makkuradde SS, SE, M.Si,* Unsur Dosen dan Perwakilan Mahasiswa.

Silahkan Berkomentar