Lantik dan Kukuhkan Bunda Paud Kecamatan, Ini Pesan Indira Jusuf Ismail

MAKASSAR, SULSELNET.COM- Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail, yang juga selaku Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kota Makassar melantik dan mengukuhkan delapan ketua TP PKK kecamatan dan juga Bunda Paud kecamatan di Ruang Pola Sipakalebbi, Kantor Balaikota Makassar, Selasa (18/01/2022)

Delapan ketua TP PKK kecamatan sekaligus Bunda Paud kecamatan yang dilantik masing-masing dari Kecamatan Tallo, Biringkanayya, Tamalanrea, Mamajang, Tamalate, Makassar, Ujung Pandang, Wajo, dan Kepulauan Sangkarrang.

Baca juga

Selepas melantik dan mengukuhkan, Indira Jusuf Ismail mengajak Bunda PAUD kecamatan berkomitmen secara bersama mewujudkan pendidikan anak berkualitas dengan layanan menyeluruh dan terpadu.

“Kami telah memiliki program yang siap untuk dilaksanakan. Namun untuk mewujudkan hal itu tentu dibutuhkan semangat dan dukungan dari seluruh elemen yang ada,” ujarnya.

Menurut Indira Jusuf Ismail, semangat dari Bunda Paud dan juga TP PKK telah tertuang dalam mars Bunda Paud maupun TP PKK.

“Saya yakin yang baru saja dilantik dapat menjadi panutan dan dapat melaksanakan tugas serta amanah dengan lebih baik, semangat ki,” lanjutnya.

Selaku ketua TP PKK kecamatan dan juga Bunda PAUD kecamatan, diharapkan dapat membantu berbagai program kerja Pemerintah Kota Makassar. Mampu siap dan sedia membangun membina juga memajukan layanan PAUD berkualitas untuk mewujudkan generasi emas Indonesia.

“Bersama bertekad dan bersungguh-sungguh wujudkan Indonesia ramah anak bagi anak usia dini serta tulus dan ikhlas mengemban amanah Bunda Paud dengan sebaik-baiknya,” tuturnya. (*)

Silahkan Berkomentar