Ketua TP PKK Kecamatan Manggala Lantik Ketua PKK Kelurahan dan Kukuhkan Bunda Paud Periode 2021-2026

MAKASSAR, SULSELNET.COM – Camat Manggala Andi Fadly didampingi Sekcam Manggala, Andi Ansar menghadiri Pelantikan dan pengukuhan Ketua Tim penggerak PKK kelurahan Se Kecamatan Manggala di Aula kantor Camat Manggala jalan Bitowa Raya No.3 Selasa 25/1/2022.

Dalam pelantikan Ketua PKK Kelurahan, Ketua PKK Kecamatan Manggala Seriawati SE mengungkapkan, bahwa pentingnya pelalantikan Ketua PKK ini untuk membantu program Ketua TP.PKK Kota Makassar dan seluruh program Pemerintah Kota Makasar. Masing – masing ketua PKK Kelurahan juga dihadiri oleh 8 Lurah serta Ketua Pokja kelurahan.

Camat Manggala andi fadly dalam sambutannya memberikan arahan kepada ibu PKK yang dilantik untuk membantu warganya yang belum vaksinasi.

“Kami berharap dilantiknya para ketua PKK Kelurahan menjadi kekuatan dalam menyukseskan seluruh program Pemkot Makassar khususnya suksesi 10 persen vaksinasi di Kecamatan Manggala dari 8 Kelurahan, ” kata Andi Fadi, selaku Camat dan pembina PKK Kecamatan Manggala.

Sementara itu, Seriwati, SE selaku Ketua TP PKK Kecamatan Manggala, menyampaikan apresiasi kepada seluruh Ketua PKK Kelurahan yang dilantik yang telah berkomitmen untuk bersatu padu dalam menyukseskan program 100 persen vaksinasi di Kecamatan Manggala.

“Semua pengurus PKK harus merapatkan barisan dan menyatukan misi dalam menyukseslan program – program pemkot Makassar, khususnya suksesi 100 persen vaksinasi, ” kata Seriwati, Ketua TP PKK Kec.Manggala.

Tentu kedepan banyak tugas yang akan kita lakasanakan, oleh karena itu sinergitas para pengurus PKK disemua tingkatan harus disolidkan, termasuk sinergitas dengan pemerintah di tingkat Kelurahan dan Pemerintah Kecamatan. Petunjuk dan arahan dari Ketua TP PKK Kota Makassar adalah bahagian yang sangat penting untuk kita realisasikan secara keseluruhan.

“Salamat atas dilantiknya sebagai Ketua PKK Kelurahan dan selamat bertugas, jaga amanah dan tetap solid untuk Makassar jauh lebih baik lagi, ” ucap Seriwati. (**)

Silahkan Berkomentar